Jumat, 04 Desember 2015

Pembuatan Cincin Pertunangan Kustom

Rancangan Khusus Cincin Pertunangan

Dengan jaminan, jaminan, dan kebijakan asuransi standar industri ditawarkan pada toko aksesoris wanita online semua potongan juga, termasuk yang dirancang khusus cincin pertunangan, tidak ada alasan mengapa perhiasan kustom Anda tidak bisa dengan Anda untuk hidup.

Sama seperti dokter atau dokter gigi, perhiasan kustom merekomendasikan pemeriksaan teratur untuk dirancang cincin pertunangan Anda, dan ada daftar masalah yang paling umum ditemukan.

Bagian yang paling penting dari sebuah cincin adalah cakar yang memegang batu di tempat, dan ini adalah hal pertama perhiasan kustom yang baik akan memeriksa. Jika ada sesuatu yang ditemukan menjadi salah, mereka dapat retipped dan diperketat untuk memastikan batu berharga Anda tidak akan hilang.

Meskipun Anda berharap kehidupan pernikahan akan mempertahankan kilauan melalui tahun, yang dirancang khusus cincin pertunangan pasti akan kehilangan mereka sebagai tahun-tahun berlalu. Untungnya, perhiasan kustom Anda akan dapat membawanya kembali dengan pembersih yang komprehensif potongan.

Demikian juga, sementara mereka tidak akan mampu untuk membantu dengan timbulnya usia menengah menyebar, mereka dapat selalu mengubah ukuran cincin Anda sesuai.

Khusus Cincin Pertunangan Menjadi Satu 

Meskipun dirancang khusus cincin pertunangan menjadi satu-off, potongan dipesan lebih dahulu, perhiasan kustom yang baik akan memberikan garansi lengkap 10-tahun yang meliputi pemeliharaan dan perawatan dari bagian Anda berharga.

Membersihkan, polishing, dan retipping dan retouching cakar semua akan menjadi bagian dari layanan, membantu perhiasan kustom Anda untuk bersinar lebih lama.

Tersedia dengan biaya tambahan, rencana asuransi standar industri dari Jewelers Reksa juga menyediakan ketenangan pikiran untuk bagian yang Anda miliki dalam pikiran. Meliputi hilangnya batu pusat, batu samping atau seluruh bagian, Jewelers Reksa juga mencakup membangun kembali dan jenis perbaikan besar yang mungkin tidak termasuk dalam garansi toko perhiasan standar ini.

Karena klaim dapat dilakukan di setiap perhiasan yang merupakan bagian dari Jewelers Mutual, masalah dengan kebiasaan dirancang cincin pertunangan Anda dapat dengan mudah diperhatikan secara nasional.

visit us on : http://kalungimport.com/blog/toko-aksesoris-wanita-online-murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar