Selasa, 08 Desember 2015

Cara Menjaga Perhiasan

Yang paling penting untuk mengamati ketika merawat sterling silver adalah toko aksesoris wanita online untuk mempertahankan itu benar sehingga ada berkurang kebutuhan untuk merawat nanti.

  1. Simpan perhiasan di sebuah kantong kunci zip untuk menjaga paparan udara sebagai minimal tingkat mungkin.
  2. Ketika Anda mengenakan perhiasan, Anda harus mencoba untuk menghindari kontak dengan bahan kimia. Bahkan seperti produk mencari berbahaya seperti lotion tangan atau hair spray dapat mempercepat menodai tersebut.
  3. Jangan memakai perhiasan sampai Anda telah selesai semua perawatan untuk menghindari kontak yang tidak perlu dengan bahan kimia.
  4. Ketika Anda pergi berenang di air diklorinasi, memastikan bahwa Anda menghapus semua perhiasan. Klorin adalah salah satu bahan kimia terburuk untuk menodai perak.
  5. Anda dapat mencoba mengecat perhiasan dengan jelas cat kuku jari untuk memberikan lapisan pelindung. Ini bekerja dengan baik tetapi Anda perlu mengajukan permohonan kembali terus-menerus sejak itu terus mengenakan off.
  6. Jika Anda menyimpan perhiasan Anda benar, Anda dapat mengalami masalah menggaruk dari perak. Jika Anda tidak menyimpan perhiasan dalam kantong kunci zip, setidaknya mencoba untuk tetap menjauh dari logam lain yang dapat menyebabkan goresan.

Seperti telah dibahas sebelumnya, sterling silver mengoksidasi saat terkena udara atau bahan kimia korosif lainnya. Pembuat perhiasan menemukan bahwa sifat yang tidak diinginkan ini bisa menjadi berkah tersembunyi karena membantu desain terukir menonjol jauh lebih baik.

Akhirnya, mereka menemukan cara untuk mengoksidasi perhiasan buatan. Hal ini penting untuk memahami hal ini terutama ketika menggunakan pembersih perhiasan tertentu yang mungkin menghilangkan oksidasi yang dimaksudkan untuk berada di sana. Jika perhiasan cleaner dirancang untuk membersihkan perak maka hanya akan membersihkan oksidasi dan tidak akan merugikan itu.

Sterling perhiasan perak adalah dua jenis, satu dengan hanya desain dan tidak ada oksidasi artifisial diinduksi dan yang lainnya dengan oksidasi yang diinduksi secara kimia untuk membantu desain menonjol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar